8 Januari 2013

Cinta Pertama

Pertama kali tau dia,akhir 2009 mendengar suaranya dan merasakan sesuatu untuknya,lalu aku wajah si punya suara,young boy,hot teenager from Kanada,seorang cowok remaja yang sayang sama ibunya,remaja yang hidupnya sederhana, dia yg mengamen di depan teater untuk membiyayai liburan pertama bersama ibunya. Orang tuanya bercerai,dia punya dua adik dari perkawinan ke dua ayahnya. Tapi bukan itu yang membuat aku jatuh cinta padanya,dia memang punnya latar belakang yang sedikit berbeda namun yang membuatku jatuh cinta adalah caranya memperlakukan orang-orang benar2 remaja yang sangat mencintai orang-orang yang mendukungnya,aku jatuh cinta melihat dia memukul drum,tertawa melihat bagaimana dia sebelum seperti sekarang masih anak kecil dengan baju kedodoran mengikuti kontes bernyanyi dan memukul drum *ini drumbeneran ya* warna favoritenya yang berwarna ungu,lain dari lelaki kebanyakan. Oke ku perkenalkan dia cinta pertamaku, Justin Drew Bieber,cowok yang 4 bulan lebih tua dariku.
Sekarang siapa yang tidak mengenalnya ? Menjelajahi dunia,tour dri satu negara ke negara lain,berlibur kemanapun dia suka,memiliki fasilitas apapun yg mungkin dulunya tidak pernah dia bayangkan,bisa naik lamborgini *kira2 begini tulisannya* yang dlu dia yakini hanya bisa dinaiki orang0orang terkenal saja,dia itu heartbreaker sejati,tetapi dia adalah seorang pemikat yang unggul,dia mampu membuat gadis-gadis yang bahkan lebih tua darinya jatuh cinta,membuat mereka patah hati ketika dia berpacaran dengan selena gomez,aku pun kau buat patah hati Mr.Bieber,membuat seseorang rela merengek hanya untuk melihatnya konser.
3 tahun mengenalnya,aku 2 tahun belakangan sibuk menjadi kpopers,namun melihatnya selalu mempunyai efek yang berbeda untukku,melihat sesuatu yg berwarna ungu masih membuatku berteriak gila,childish kan ? aku sudah 18 tahun tapi kelakuanku masih begini ? yeaahh inilah efek bieber fever yang tak pernah hilang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar