17 Januari 2013

Orang-orang berkesan dihidup gue

Tiap orang punya orang lain yang memotivasinya untuk maju,dulu saya punya satu orang idola yang bener-bener bikin saya semangat untuk nulis,novelnya menyihir saya,jalan hidupnya bikin saya semangat,Idola pertama saya itu J.K Rowling,ini bener-bener idola,bukan sekedar ngefans atau suka karena wajah atau suka-suka saya sama artis2 lain,dari keterpurukannya dia punya sesuatu yang hebat dalam dirinya,imajinasi,dia yang tadinya naikbuspun nggak bisa sekarang belu bus aja bisa. J.K Rowling nggak pernah putus asa terus semangat nulis bukunya dia. Bukunya sendiri bikin saya sukaaaaaa banget,jaman SD sampe jadi anak rajin,pulang tepat waktu,sisanya ? baca harry potter sampai sore hehehhe. J.K Rowling adalah orng pertama yang membuat hobi menulis saya terasah,yang dulunya cuma nulis2 nggak jelas,sekarang bisa nulis fanfic,walau kadang fanficnya itu mati ditengah jalan,dari dia juga saya jadi punya temen maya yg asyik2,dan novel freak juga.

Yang kedua ada Justin Bieber,dia memotivasi saya utuk selalu melakukan yang terbaik,melakukan hal-hal yang digemari dan voila bisa saja itu membuatmu berprestasi. Dari dia saya termotivasi untuk belajar memperbaiki bahasa inggris saya yang hacur-hancuran,tujuannya,kya belibers kebanyakan kalau bisa ketemu pasti pengen ngobrol sedikit-sedikit bisa ngerti apa yang dia bicarakan kalau nonton video interviewnya di youtube dan paham lagunya.

Dua orang tadi namanya memang sudah besar,namun ada satu lagi,orang indonesia,yang katanya sih skripsinya nggak kelar-kelar :P namanya Alit Susanto atau uname twitternya @Shitlicious, dari tulisan-tulisan diblognya itu saya jadi tambah berani yang namanya nulis,dia punya kisah tersendiri yang bikin saya termotivasi sekaligus bisa merasa bersyukur,banyak tulisannya kocak tapi beberapa tulisan kalau dia lagi waras tulisannya menyentuh,ada dua judul postingan blognya yang saya suka,Good bye Jakarta dan Gue Mulai Dari Nol,saya jadi pengen nulis lagi,bukan untuk diterbitin tp untuk bikin diri saya sendiri senang,rasanya itu bahagia banget kalau bisa nyelesaiin suatu karya sampai rampung,dan kalau ada yg suka dan sampe minat baca senengnya itu double.

Untuk seorang penulis pemula seperti saya,nggak ada yang lebih menyenangkan dari pada kalau tulisan saya dibaca dan disukai sama orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar