24 November 2012

Akankah bersama ? Akankah saling mengenal ?

Saya dengan dia memang berbeda,walau kami bersujud di hadapan Tuhan yang sama.. Walau merapal doa-doa yang sama..

Saya memang tidak mengenal dia mendalam,salah satu alasanya karena perbedaan,perbedaan yang saya tau akan menyakiti banyak orang jika dilanjutkan. Saya terlalu takut bahkan sebelum mencoba bukan ? Bahkan sebelum dia menyadari sepenuhnya ada saya yang memperhatikannya.

Namun yang saya rasakan untuknya tidak datang dengan sengaja,tidak datang dari kesadaran saya,tidak datang dari logika saya.. Kehadiaranya makin kuat lewat mimpi-mimpi tentangnya,lewat lirikan mata dan pertemuan-pertemuan yang tidak saya sengaja,tidak saya harapkan.

Sering kali saya bertemu dengannya disaat saya ingin kembali ke hari-hari yang dulu ke hari-hari dimana saya tidak mengenal sosoknya,tidak mengenal senyumnya. Namun ketika tekad itu mulai saya jalankan semakin sering pula saya bertemu dengannya,apakah ini tanda tuhan menyertai perasaan saya ? atau ujian tuhan untuk saya agar saia makin kuat menjalankan tekad saya ?

Saya tidak tau akan jadi seperti apa nantinya,saya bahkan tidak berharap,takut terlalu berharap,takut akan sakit yang akan terasa,bahakan sebelum ini menjadi tunas kecil.

Saya memang bodoh,terlalu bodoh,karena takut dengan hal yang bahakan menjadi jelaspun belum.. Saya hanya takut seandainya ini terjadi bukan dia dan saya saja yang akan sakit,namun juga orang-orang.. Sehingga saya bodoh,bahkan lupa kemungkinan dia tidak mengenal saya,see ? saya hanya melihatnya mendengarnya bicara tanpa berani melakukan hal yang lebih.

Maka dari itu saya berdoa kepada tuhan,jika dia dan perasaan saya ini salah dan akan menyakiti orang lain maka hentikanlah perasaan saya  ini,jika dia bukan yang terbaik maka jauhkanlah dia..

Jika perasaan saya hanya akan menjadi penantian saya terhadapnya maka biarkanlah perasaan saya sampai disini,layu ketika masih tunas,ketika belum ada harapan yang lebih untuk melanjutkan.

Saya adalah orang yang terlalu suka berada di zona nyaman takut untuk mencoba,takut akan konsekuensi yang saya terima sehingga saya tidak seperti orang2 lain,teman-teman saya yang menikmati hidup namun saya lebihbanyak  berfikir akan kemana hidup saya ?? berfikir terlalu panjang juga bukan sesuatu yang baik,percayalah itu,seperti saya sendiri.. bahkan saya takut merasakan perasaan ini yang belum tentu berbalas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar