26 November 2012

Matahariku.... kamu

Hari itu,Jumat mendung di Bulan Nopember... Ingatkah kamu ? tentu saja tidak,bagimu hari itu hanyalah hari biasa yang harus dilalui.. Tapi aku punya cerita yang bisa di bagi...

Aku kira di hari mendung dan gerimis seperti itu kamu tidak akan datang ke acara itu,apalagi yang ku lihat hanya teman-teman seangkatanku saja,tidak ada satu orang seniorpun dari jurusanmu.

Aku suka hujan,walau tidak terlalu suka rambut dan bajuku basah,tidak suka kacamataku berembun,maka dari itu aku datang,sepertinya dewi keberuntungan sedang senang denganku,karena ku lihat kamu juga hadir disana.. Walau suka hujan aku lebih suka melihatmu,senyummu,hangat dan damai.

Hujan membuat banyak acara kacau pagi itu,aku tidak terlalu mengeluh seperti orang-orang lain,aku suka hujan,sudah ku bilang kan ? tapi aku memilih mencari tempat berteduh mengingat aku akan kembali ke kampus untuk kuliah sehabis kegiatan ini. Kamu juga berteduh. KIta berteduh di bawah pohon yang berhadapan,kamu dengan teman-temanmu dan aku dengan temanku.

Kamu itu seperti magnet dan aku bseinya,karena aku berkali-kali melirik kearahmu,lebih sering dari aku mendengarkan obrolan temanku. Kamu selalu tersenyum,setiap melihat senyum itu aku semakin ingin,pernah sekali saja diberi senyum itu olehmu,senyum yang selama ini sering aku lihat tapi bukan tertuju padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar