18 November 2012

He is my angel

Malem ini gue lagi galau.. tapi eeiiitss gue nggak mau nulis kegalauan gue disini biarlah galauitu berlalu..

Gue mau cerita.. dibaca baik2 yaaa...
 Langsung aja dehhh ya

Gue lagi suka sama cowok,euumm naksir lebih tepatnya atau mungkin sekedar KEPO,karena anaknya aneh,tapi cakep dan baik,yang jelas bukan sayang apa lagi cinta masiiih jauuuuhhh neng..
Cowok itu orang yang pertama kali gue liat pas gue daftar d kampus gue,orang yang gue nilai keren gue kasi 8,5 deh dari nilai 10. Orang yang jalan sendirian di lorong,dia itu murah banget senyumnya,kemana mana senyuk d mana mana senyum *bukan orang gila yaa*. Dan dia orang yang hampir gue kasi surat cinta gue pas jaman2 PPS (ospek),hampir aja ya,karena suatu alasan akhrinya nggak jadi,bukan karena malu atau gak ada ide kok .
Orang yang terkadang gue tungguin datengnya pas gue sembahyang di kampus *maafkan saya tuhan* dan malah dateng di saat saat yang nggak gue perkirain.
Awalnya biasa aja,tapi makin lama kok ya makin betah liatinnya,yang dulu cuma  suka bilang 'ihh kakak itu cakep deh' dan ngerumpiin sama temen-temen sekarang jadi tiap hari dia mondar mandir di otak gue.
Dan mirisnya gue beda jurusan,makanya kalau pulang gue suka lewat kelasnya jadi bisa sekalian *siapatau* ketemu dia,minimal liat dia senyum.
Dia itu senior gue,kata temen gue yang satu jurusan sama dia,dan dia dengan nggak sengaja cerita2 tentang ini orng,temen gue blang dia itu udah cakep,baik,nggak jutek,galak atau hal lainnya kya senior bisanya dan dia idola cewek2 *untuk yang terakhir gue tau dengan amat sangat jelas*

 Udah hampir UAS,itu berapa bulan coba *uda ya males ngitungnya* tapi masih gini2 aja,tau nick fbnya tapi takut ngeadd takut nggak ada respon takut d cuekin kan jleb moment tu atau itu biasa aja ? au ah gue nggak banyak pengalaman sama cowok dan pacran.

seminggu lalu gue seneng tiap hari gue dapet aja ketemu dia,ini bukan gue yang sengaja nyari2 tempat nongkrongnya diaa.. tp dia selalu kebetulan sama gue,kebetulan ketemu,kebetulan papasan dan kebetulan tatapan *eeiiit tenang pemirsah cuma sedetik aja* itupun gue nggak yakin dia liatin gue dengan bener,kali aja cuma asal nengok ke gue dan gue lagi nengok ke dia..

Ahhh.. gue nggak taujadinya bakal kya gimana,apa kya begini terus,mengulang setaun penantian yang sama kya SMA apa bakal ada perubahan.. gue percaya sih jodoh itu nggak kemana,jodoh ada d tangan tuhan,tapi klu kita nggak usaha yaaa gimana dong ?

Gue nggak mau mikirin itu,gue nggak mikirin jodoh sama dia,jadian sama dia atau yg paling mndasar kenal sama dia,karena ya setu gue cuma gue yng tau dia,dianya nggk tau deh sadar ada gue apa nggak cuma saat ini gue lagi menikmati aja rasa ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar