11 Desember 2012

Pria Dari Seberang Lautan

Laki-laki itu,sudah menyentuh hatiku ketika aku pertama kali melihatnya,awalnya dia mengingatkanku pada seseorang,seseorang dengan senyum yang sama memabukkkanya,seseorang dengan wajah sama cutenya,namun cepat aku tau mereka berbeda.

Laki-laiki itu tidak perlu mengucap kata untuk membuatku terpana,bahkan dia tidak harus tersenyum,dia tidak harus melakukan apapun untuk membuatku memandanginya,karena aku sudah melakukan hal itu. Laki-laki itu hanya perlu tersenyum sekali dan akan membuatku memberikan ruang di hatiku untuknya.

Laki-laki itu,tidak perlu memakai sebelah tindikan di telinganya untuk terlihat macho di mataku,laki-laki itu tidak perlu membuka kancing kemeja atasnya untuk membuatnya terlihat bergaya,laki-laki itu tidak harus memakai pakaian mahal untuk membuatnya terlihat tampan. Dia sudah seperti malaikat di mataku hanya dengan berbalut kemeja yang lenganya di gulung hingga siku,celana kain panjang dan sepatu kets,hanya perlu latar belakang padang rumput dan cahaya matahari sedikit untuk membuatnya terlihat seperti malaikat yang datang dari surga. Dia tidak perlu menjaga cara berjalannya agar terlihat seperti lelaki,karena dia dengan cara berjalannya yang biasa sudah bisa mebuat hati ini berdesir.

Laki-laki ini mempunyai sejuta ekspresi,dia bisa menjadi seorang cute and innocent man,dia bisa menjadi seorang playboy atau dia bisa menjadi seorang evil man yang bersembunyi di balik wajah angelnya. Dia tidak memiliki eye smile namun matanya menarik hati,suaranya bahkan mampu memikat.

Jika dia magnet,akan ada ribuan wanita yang siap menjadi besi dan ditarik oleh gaya gravitasi lelaki itu,keberadaanya sulit di abaikan walau dia tidak terlalu istimewa dan menonjol untuk menjadi sangat jelas terlihat,namun dia mempunyai potensi,ketika sekali seorang wanita melihatnya maka wanita itu tidak akan bisa berpaling darinya.

Dan lelaki tampan itu bernama Song Jong Ki...

Note ini aku buat ketika saya sedang gila-gilanya dengan Nice Guy (Innocent Man) salah satu drama yang dimainkan Song Jong Ki,walau dia sedikit Bad Boy disini dia tetap menawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar