19 Januari 2013

I Cry,I Laugh because of Them

Mereka memlikiki pengaruh didalam hidupku,memiliki andil yang cukup besar hingga aku seperti sekarang,i crazy 'bout them,really really like them,samapi mereka itu menjadi bagian dari hidupku,mereka yang membawaku untuk berangan,berharap tertawa dan menangis.


1. Justin Drew Bieber
Cowok asal Kanada ini sudah membuatku merasakan sakit dan senangnya menjadi seorang fangirl apalagi international fangirl yang susahnya itu wah untuk sekedar bertemu,setiap hari yang bisa dilakukin ya cuma dia di youtube,mendengar lagunya,ngoleksi fotonya,belum lagi harus menanggapi komentar sinis orang-orang yang menganggapku nggak waras karna suka ngefans. Tapi dari dia aku belajar sesuatu,aku belajar bahasa inggris lebih sering dari pada yang dulu aku lakukan,aku belajar inggris aktif cuma untuk dia,ketika dia datang ke Indonesia untuk konser,dan akhirnya,2010,dia datang untuk konser beritanya di TV sudah banyak,melihat orang-orang antre tiket namun yang bisa kulakukan hanya diam di rumah tidak bisa pergi,dan sakitnya lagi,orang-orang disekitarku yang mengejek gara-gara aku tidak datang menonton konser,bercanda ini dan itu  tanpa mereka tau sakitnya kata-kata mereka,pertama kalinya aku menangis untuk cowok,ya dia yang membuat aku menangis justin bieber. Sekarang setelah bertahun-tahun bieber fever yang aku alami sama sekali tidak ada tanda untuk turun,tidak ada tanda untuk menghilang,hanya dari tahun ketahun aku jadi lebih dewasa menjadi fansnya dia.

2.SHINee
5 Namja *lelaki* tampan dengan karakternya masing-masing,dengan skill yang hebat dan sikap mereka dalam keseharian yang sangat kekanakan dan lucu,membuat hatiku terjerat,dari merekalah karirku sebagai seorang Kpopers bermula. Kerja keras mereka ketika debut dijepang sempat membuatku khawatir akan kesehatan mereka,2 kali pernah menjejakan kaki diindonesia tetapi dua kali itu juga aku tidak dapat bertemu,yang paling segar mereka ke indonesia untuk konser SMTOWN IN JAKARTA,Jakarta,Ibu kotanya Indonesia entah seberapa jauh dari tempatku tinggal,aku sendiri baru sekali pernah menghirupudara jakarta. Rencana sudah siap,namun yang namanya izin orang tua sulit didapat,mungkin tuhan belum mengizinkan. Aku suka menonton mereka kalau sedang unmood,menonton reallity show mereka,yang menjadi favoritku tentu saja Hello Baby,mereka membuatku tertawa dan menghibur,memperlihatkan cara-cara lucu mereka menghibur anak kecil.

3.One Direction
The Boys ini,aku belum terlalu mengenalnya,pertama tahu karena banyak teman-teman yang menceritakan tentang Zayn,siapa sih zayn ? apa sih lebihnya zayn ? pertanyaan itu sukses membuat penasaran dan mencari tau tentang one diretion,begitu menonton music video pertama yang aku tonton -WMYB- aku langsung suka,dan saat itu aku naksir sama 'daddy'nya one direction Mr.Payne,sampai sekarang dan akhir-akhir ini agak suka sama senyumnya harry :)
Lagu mereka bener-bener membuat hidupku lebih menyenangkan,mendengar lagu mereka belajar bahasa mereka.Aku harap mereka akan datang keindonesia untuk konser,dan aku berharap akan ada ditengan penonton lainnya dan meneriakkan 'I Love You Liam' dan 'I Love You Boys' untuk liam dan mereka.

Mereka semua memiliki andil untuk membuat hari-hariku lebih berwarna aku tidak tau bagaimana aku tanpa  dunia fangirling,dunia keras,rentan cyber bullying,namun mendekatkanku pada mereka dan tak jarang memberiku teman baik dan tentunya pelajaran berharga.  AKu tidak pernah menyesal menjadi seorang fangirl,hanya saja aku kini sadar duniaku tidak hanya untuk mereka,nilai-nilaiku juga harus bagus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar