3 April 2013

Apa Kabarmu ?


Rasa sakit ini masih tersisa di hati,lukaku belum sembuh benar untuk bisa bertemu  kembali denganmu. Malamku banyak ku habiskan untuk mengenang cerita tentang kita,bahkan saat ini,disini,ditempat kita terpisah jarak ribuan kilometer,aku masih bisa merasakan pelukan terkahirmu,setiap percakapan yang kita kakukan,semuanya berputar layaknya sebuah film.
Bagaimana kabarmu disana ? Sudah setahun,tapi tak satupun kabar yang ku dengar,mungkin kau sama denganku disini,kau masih berjuang untuk membuat semuanya kembali senormal mungkin. Aku tidak memungkiri aku masih sering merindukanmu,ingin mengulang moment-moment manis yang telah kita lalui. Aku masih berharap,masih merindukanmu walau aku tahu,mengrapakan kenangan itu teulang lagi,mengharapkan rindu ini berbalas tabu untuk ku,tabu untukmu,tabu untuk kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar