26 April 2013

Gue nggak hidup Cuma untuk dibikin kesel



Apa masih bisa disebut manusia jika hatinya aja sudah karatan,udah nggak mampu lagi menganalisi perasaan orang,apa namanya masih punya perasaat kalau dia bicara nggak peduli dan nggak bisa ngerasain sakit yang diakibatkan perkataannya,apa masih bisa disebut peduli jika dia hanya membanggakan dirinya sendiri,egois dalam dirinya yang udah membelit semua syaraf sampai syaraf paling halus yang disebut perasaan. Gue nggak selamanya kuat,gue bukan robot,hatigue nggak dirakit manusia,nggak dibentuk dari kawat,gue bukan robot yang nggak bisa ngeluarin air mata,bahkan robotpun bisa meledak,apa gunanya gue punya sodara tapi yang ada nggak pernah bersikap layaknya sodara,yang ada tiap hari dia Cuma bisa bikin gue kesel,bikin gue sakit hati,ngeremehin gue,ngejelekin gue,I ALREADY KNOW IM NOT PERFECT PERSON SIST,TAPI NGGAK PERLU JUGA LO NGOMONG SAMPE BEGITU. Buat orang lain yang nggak pernah ngerasain ada di posisi gue,paling Cuma bilang ‘udh jangan tengkar sama sodara sendiri,atau sabar yaa’ udah kadaluarsa kata-kata itu buat gue,gue udah terlalu lama ngerasain apa itu nggak dianggep. Curhat sih oke,gue dengerin tapi kalau dianya keselsama orang lain,lah numpahinnya ke gue,gue benci banget yang kaya begitu,gue juga punya batas sampe man ague ngerasain sakit,gue punya batas sampe mana gue bisa nahan biar air mat ague nggak netes. Bener kata orang,orang yang paling sering bikin lo sakit hati adalah orang yang deket sama lo. Dia udah gede,tapi kelakuan sama kaya anak SMP,ada saatnya juga kali dimana nggak Cuma gue yang ngertiin mulu,ada saat’ dimana nggak Cuma lo yang pengen didengerin,ada waktu’ yang nggak Cuma lo yang ngerasain capek,sedikit aja gue salah lo ngadu,apa gue pernah mikirin lo udah ngadu apa aja ? apa gue pernah teriak depan lo? Apa pernah hal-hal privat lo gue bocorin kesemua orang ? trus lo pernah mikir nggak sih perasaan gue pas hal’ yang harusnya cukup lo aja yang tau lo omongin di hadapan public ? Sabar gue ada batasnya,sabar gue bisa nipis,gue belum meledak,belum karna gue masih bisa mikir,gue nggak mau bikin rebut,bisa nggak sih lo liat itu ? bisa nggak sih lo hargain itu ? kalau hati lo udah beku minimal mata sama telinga lo masih berfungsi untuk melihat dan mendengar suara orang’ di sekitar lo.
Gue sering banget dikecewain udah entah berapa kali,nggak bisa dihitung pake jari,dari dikecewain hal-hal kecil,tapi sedikitnya gue bilang nggak,lo langsung marah,kesel,emang yang boleh kesel di dunia ini Cuma lo? Trus gue harus bahagia terus ? kenapa gue nggak pernah ngerasain hal bebas di keluarga gue ? dari SMA gue makin ngerasain gue Cuma orang yang tinggal di luar pager,apa pernah gue truly happy sama mereka ? Salah y ague jadi orang yang super sesitif,apa-apa di pekain pengennya gue ngebeton hati aja biar mati rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar