13 Agustus 2012

Hello & Good bye

Perasaan lo ke dia ternyata dalem banget ya,pertama kali gue tau,dan lo bikin gue kaget ternyata lo suka orang yg gue suka.. but,gue masih bisa senyum pas dia sama tu cwe,masih belom ngerasain jeles yang mendidih,tapi lo,lo udh ngerasain yang kaya gitu..

senyumnya kali ya yg bikin gue naksir dia,abis manis badai gitu,dia juga nggak cangguingan..

dri pertama gue ketemu lo,gue udh ngerasa kya temenan lama sama lo,udh akrab dan sama2 cerewet,kita kya kebalikan satu sama lain dri penampilan tp nggak nyangka eh cwo yg kita suka satu..

gue rasa,udh saatnya gue saying good bye sama tu cwo,sebelum ini tambah dalem,tambah rumit,dan tambah bikin sedih.. lagi pula ini baru perasaan awal.. dan lo itu temen baik gue yang pertama setelah gue masuk itu univ..

so,good bye boy.. let's be friend.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar