11 Agustus 2012

Venezia 11/08/12

Umm.. sebenernya gue gak tau pengen bikin apa.. ini cuma tulisan2 yang lewat d kepala gue sejak siang.. mungin sepenggal dari novel yang pengen gue bikin.. tp masih bingung jadi gue tulis2 sekenanya aja deh.. :D
gue gak tau judulnya.. jd gue tulis tanggal nulisnya aja..

Perjalanan panjangku dari indonesia menuju Venice mulai membuat bahuku pegal,sendi2ku kaku akibat terlalu banyak duduk. disepanjang perjalanan aku hanya tidur sekitar 1-2 jam. berbagi perasan bercampur aduk dalam diriku,senang,sendih,bersemangat.. setelah 2 tahun di indonesia akhirnya aku kembali lagi ke venice,kota masa kanak-kanak dan remajaku. aku rindu naik gondola. berbagai aktivitas yang terjadi di air,gondola dantranportasi air lainya yang selang seling d perairan. aku berdiri di atas jembatan di sebelah canal walter memandangi selama mungkin senja yang turun hingga aku puas.
ketika momy dan daddy menawariku sekolah d venice lagi aku sungguih tak menyangka,aku tak pernah mengira mereka akan mengizinkaknku kembali ke venice sendirian,walaupu mereka tak perlu khawatir aku mengenal venice seumur hidupku. waktu dua tahun d indonesia tidak membuatku melupakan venice. ada beberapa bagian yang aku lupakan,sengaja aku lupakan. tapi aku tidak lupa jalan-jalan d antara bangunan batu bata merah yang menjulang tinggi,gang-gang kecil d antara flat.
setelah puas kulangkahkan kakiku kembali menuju tempat tinggalku di rezidenzaca dario,tidak jauh dari Luav University di jurusan arsitektur. kamar flatku kecil namun nyaman dengan warna krem yang lembut,dengan tirai putih halus. kubuka jendela kamarku,pemandangan yang kudapat adalah jalanan besar dengan peduduk lokal yang berlalu lalang. Ahh.. terasa kembali ke rumah.. love it...
aku berbalik menuju ranjang besar d pojok kamar,kulempar tas dengan sembarangan dan meloncat ke atas tempat tidur dan merebahkan tubuhku dengan santai.. ahh.. akhirnya,tubuhku yang pegal-pegal ini mendapat sandaran empuk. perlahan ku tutup mataku,beristirahat sejenak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar