26 Agustus 2012

novel lagi novel lagi

Taraaaaaaaa.... dapet inspirasi baru neh.. sebenernya udh pengen ngepost dri kemaren tp sayangnya kemaren itu mata ini tidak bisa d ajak kompromi,ini inspirasi objekinspirasi gue sebenenya udh dateng berhari2 yang lalu.. tp tring inspirasinya  bru kemaren2 ini kekekeke... *sebenernya gue lagi menghindari kegalauan dan objek ispirasi gue dateng begitu aja* curcol dikit yaaaa...

lg pengen bikin novel *kali ini beneran serius* tapi inspirasi gue yang dateng kok stengah2 mulu yaaa ?? kyanya gue harus lebih jujur sama diri sendiri neh..

intinya *gue tulis d sini biar inspirasi yg udh gue tangkep nggak kabur d bawa galau* gue nyeritain seorang cewek *gue belom kasih nama,bagusnya apa ya ?* yang punya kelebihan supranatural yg ngejagain anak majikan kakek buyutnya 50 tahun yang lalalu,ini cewek d kasi informasi sedetail2nya tentang si anak majikan,okelah gue udh kasi nama sebut aja Fajar *ada nama yg lebih bangus ????* tapi sayangnya si fajar ini buta banget sama dunia d mana dia hidup,dia ya anak cowok biasa,hidup normal lainnya,karena ortunya mau anaknya emang normal,ortunya nggak pernah crita apapun ttng keluarga mereka yang sebenarnya.

*udah ah segini dlu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar