27 Agustus 2012

novel novel jilid 2


nggak ada inspirasi neehh.. gue tulis apa yg lewat d otak gue aja.. nama dan beberapa degan bisa berubah setiap saat kekekek *penulis labil*

cerita d mulai ketika si cewek *gue kasi nama Melanie aja yahh,nanti d ubah klu ada nama lebih cocok :P* berusia 17 tahun,tahun yang menandakan kedewasaan d dalam dunianya yang supranatural,kakeknya yang berusia lebih dari 90 tahun memberikannya sebuah buku tua dengan sampul kulit tebal dan ukiran-ukiran layaknya rune kuno d sampul buku itu,buku itu tidak tebal,mungkin hanya 100halaman. d dalam halaman2 kuning yang termakan usia itu ada sebuah silsilah keluarga,keluarga istimewa,dari dunia supranatural mereka dengan bakat2 yang unik,berikut juga sejarah yang mengerikan dan ramalan masa depan yang berkabut. Kini penerus terakhir mereka berusia 19 tahun usia d mana ramalan2 menakutkan itu akan terjadi.Yang menjadi permasalahan kakeknya bercerita generasi setingkat d atas generasi terakhir,alisan orang tua si objek ramalan meninggalkan dunia supranatural mereka segera setelah kakek si objek meninggal,dan mengubur dalam2 identitas mereka sebelumnya bahkan kepada anak mereka,berusaha keras menjadi fana yang wajar. dengan posisi kakeknya saat itu yang menjadipenasehat keluarga tentu saja dia mempunya tanggungjawab,dengan usia renta kini,dia meninggalkan tugas menjaga si generasi terakhir kepada cucunya dengan kekuatan unik,kekuatan mental yang bisa melihat kejadian2 sekilas sebelum kejadian itu berlangsung,juga dengan bakat alami bergerak sangat cepat. kakeknya juga bercerita si objek memiliki kekuatan yang unik,namun dia tidak menyadari itu,kekuatan untuk bisa membaca hati orang dan mengatur susasana hati orang itu sendiiri. Melanie di utus menemui objek tersebut,dengan pengetahuan detail mengenaisi objek. dan berusaha membantu dan meyakinkannya untuk mengetahui dan mempercayai dunianya. sekaligus melindungi darpara pasukan kegelapan yang kini perlahan2 tumbuh kembali dengan kuat,sebuah pasukan yang berhasil di kalahkan dengan pengorbankan kakek si korban,namun tidak berhasil d musnahkan.

*nb..nb..nb*
Sejarah :
pasukan kegelapan itu dengan sihir2 hitam,kekuatan,pasukan necromancer mereka menginginkan kekuasaan lebi dari apa yang mereka punya saat ini. mereka menginginkan kekuasaan sebuah keluarga dengan dengan kemapuan supranatural mereka yang alami,kekuasaan untuk mewujudkan organisasi mereka menjadi yang terkuat paling d takuiti. terlebih dengan ramalan yang menyatakan generasi terakhir mereka adalah yang paling berbahaya matahari yang terang akan memusnahkan kegelapan. maka dari itu terobsesilah mereka untuk menghancurkan keluarga itu,merebut posisi mereka d dewan tinggi,menghancurkan cucu yang d nanti-nantikan si kepala keluarga tua. Namun pengorbanan tulus si kakek menyelamatkan anak dan cucunya,mengalahkan para laskar kegelapan,mengakibatkan kemunduran yang sangat merugikan.

segini dlu deh yaaaa.... ide ini nyampe d sini hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar